Cah Kangkung

By. Rio Permana


Belakangan, tema foto-foto saya nggak jauh dari makanan, bahan makanan, ikan hidup atau seger dan segala sesuatu yang berbau rumah makan.  Pertama, karena memang saya sedang sangat berminat untuk memperdalam food photography.

Kedua, saya udah jarang banget bisa hunting outdoor makanya jadi ngetem di rumah makan aja sambil nyari obyek apa aja yang bisa dipotret.... hehehehe....  Kaya'nya alasan kedua lebih jujur ya daripada alasan pertama.  

Btw... tetep aja saya masih harus belajar, belajar dan belajar.  Hasil karya ini Alhamdulillah sudah saya pakai sendiri untuk promo produk saya sendiri.... Terdengar egois ya.... tapi kenyataan.  Soalnya nggak sanggup ngebayar food photographer asli.... hehehe.  Piss.


Cah Kangkung 001
By. Rio Permana @ riopermana|photowork 2012
Location : Pondok Ikan Bakar H.M. Ramlee Sangatta
At October 2012

 
Cah Kangkung 002
By. Rio Permana @ riopermana|photowork 2012
Location : Pondok Ikan Bakar H.M. Ramlee Sangatta
At October 2012
Cah Kangkung 003
By. Rio Permana @ riopermana|photowork 2012
Location : Pondok Ikan Bakar H.M. Ramlee Sangatta
At October 2012

 © Copyright October 2012 By Rio Permana @ riopermana|photowork

No comments:

Post a Comment