From Ragunan 2011

From Ragunan 2011

By. Rio Permana

Sebenernya moment-moment yang gue dapat pada sesi pemotretan ini sangat mengecewakan.  Kami (Gue dan Uchie Kamenashi) tiba di Ragunan pukul 12 an siang...  So, matahari pas tinggi-tingginya, obyek yang dipotret pada sembunyi di bawah pohon karena kepanasan dan kesilauan.   So.... bayangan yang terbentuk dan pencahayaannya juga malah jadi nggak karuan.  Sementara Flash juga nggak ngelawan...

Sorry ya Chie... lama banget foto-foto ini gue launching karena masih terbentur dengan keinginan untuk mengolah lagi lewat oldig or di delete aja.

Tapi akhirnya gue finishing aja pake oldig deh.... soalnya sayang juga, momentnya kan jarang banget buat gue bisa kesana setiap saat.

Juga mohon maaf banget jika banyak sekali kekurangan dalam foto-foto ini.

So..., Check it out!




The Face of Elephant
By. Rio Permana @ riopermana|photowork
Ragunan, Jakarta, Indonesia 2011





001 Gorilla, Meet The Mother
By. Rio Permana @ riopermana|photowork
Ragunan, Jakarta, Indonesia 2011




002 Gorilla, Meet The Mother
By. Rio Permana @ riopermana|photowork
Ragunan, Jakarta, Indonesia 2011




003 Gorilla, Meet The Mother
By. Rio Permana @ riopermana|photowork
Ragunan, Jakarta, Indonesia 2011




004 Gorilla, Meet The Mother
By. Rio Permana @ riopermana|photowork
Ragunan, Jakarta, Indonesia 2011




Close Up
By. Rio Permana @ riopermana|photowork
Ragunan, Jakarta, Indonesia 2011




The Monkey in The Cage
By. Rio Permana @ riopermana|photowork
Ragunan, Jakarta, Indonesia 2011








© Copyright By Riopermana @ riopermana|photowork




2 comments:

  1. Bagus-bagus koq Rio...
    Aku suka poto2 gorilanya.
    Ayo hunting poto bareng lagi :D

    ReplyDelete